Jumat, 20 Februari 2015

Postingku yang ke-2

Teks Pidato

Perpisahan kelas IX 
SMP NEGERI 1 ADIPALA 

        Assalmu' alikum Wr. Wb
        Yth. Kepala SMP NEGERI 1 ADIPALA  
        Yang saya hormati Bapak dan Ibu guru serta staf TU
        Yang saya hormati Wali murid dari kelas IX 
        Serta teman-teman dan adik kelas yang berbahagia 

        Tak lupa kami ucapkan puja danpuji syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kasih sayang kepada kita semu,  sehingga sampai saat ini kita dapat berkumpul di acara Perpisahan Kelas IX Tahun Pelajaran 2014/2015.
         Saya mewakili teman-teman dari kelas IX berterima kasih sebesar-besarnya kepada SMP NEGERI 1 ADIPALA dan bapak ibu guru yang telah membimbing dan mendidik kami selama 3 tahun dengan sabar, walupun kadang kami membuat bapak dan ibu guru kesal, sedih atau marah, tetapi bapak dan ibu guru tetap membimbing dan mendidik kami agar kelak kami menjadi siswa disiplin dan berprestasi. Dengan waktu 3 tahun ini kami meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang telah kami perbuat. Kami mohon doa restu kepada bapak dan ibu guru agar kami dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan kami berjanji akan membawa nama baik Armamater SMP NEGERI 1 ADIPALA dan kepada adik-adik kelas untuk ke depannya harus lebih berprestasi dari kakak-kakak kelasmu dan berperilaku sopan agar bisa membawa nama baik sekolah kita.
         Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan bila ada kesalahan saya dalam membacakan pidato ini, kurang lebihnya saya mohon maaf.
         Wassalamu'alaikum Wr. Wb 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar